Kamis, 20 Januari 2011

Saatnya Berbenah

Bimtek ini telah dilaksanakan pada tanggal 4 November 2010 lalu bertempat di Ruang Rapat Pemkab Madiun. Berkenan membuka acara Kepala Dinas osial Kabupaten Madiun Bpk Drs. Sutjipto Parman, Msi. Acara ini dihadiri oleh 10 Dinas Terkait Pelaksana PKH di Kabupaten Madiun, 36 Pendamping PKH se-UPPKH Madiun dan 4 Orang Operator PKH.
Tampil sebagai narasumber dari UPPKH Pusat adalah Ibu Dr. Oetami Dewi dan Ibu Wulan. Didampingi Ibu Pretty dari Dinsos Provinsi Jawa Timur.. Materi utama adalah
1. Inpres No.3 th 2010 tentang Rencana Tindak Percepatan Pencapaian Sasaran Program Pro Rakyat.
2. Perpres No.15 th 2010 tentang Percepatan Penanggulangan Kemiskinan.
Dilanjutkan Forum diskusi dan dialog yang membahas segala permasalahan terkait pelaksanaan PKH di Kab. Madiun. Secara garis besar permasalahan utama adalah : Proses Verifikasi belum maksimal, Pembayaran tidak tepat waktu dan Kurangnya koordinasi antar instansi pendukung.
Diakhir acara beriring doa dan harapan agar Tim Teknis dari UPPKH Pusat, Provinsi dan Kabupaten lebih bersinergi dalam mengatasi segala permasalahan yang ada, serta dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan PKH di Kabupaten Madiun.
Inti dari semua ini ” memperbaiki segala kekurangan dan mempertahankan apa yang sudah mampu dicapai mulai dari tahun 2007-2010”. BRAVO PKH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kita harus melayani mereka

kita harus melayani mereka
terima kasih PKH